Kemuliaan agen asuransi prudential dihadapan Tuhan


Kemuliaan seorang agen asuransi prudential tak pernah disadari atau jarang diakui oleh masyarakat. Profesi agen asuransi prudential merupakan profesi yang punya kedudukan tinggi dimata Tuhan, selama seorang agen asuransi mampu menjalankan tugasnya dengan penuh ketulusan. Mungkin banyak orang masih memandang sebelah mata pada seorang agen asuransi, anggapan seperti itu muncul karena mungkin masyarakat ' belum menyadari betapa pentingnya asuransi dalam hidup mereka.

Masyarakat umumnya lebih mengagumi pekerjaan yang dianggapnya bergengsi seperti dokter, hakim, pns, dan manajer perusahaan. Maka jangan heran jika generasi muda ketika ditanya apa cita citamu kelak kalau sudah besar? Mereka tak ada yang menjawab ingin menjadi seorang agen asuransi yang sukses! Mungkin kita semua perlu merenung dan menggali lebih jauh, benarkah profesi agen asuransi tak punya masa depan finansial, jika iya apa alasannya, jika tidak bisakah kita menghadirkan bukti bukti konkretnya?

Mari kita buat sebuah perbandingan mengenai besarnya penghasilan seorang agen asuransi dan pegawai negeri. Kira kira menurut anda, siapa diantara kedua belah pihak yang penghasilannya lebih besar? Penulis berani bertaruh bahwa agen asuransi yang punya peluang mendapatkan penghasilan lebih tinggi, kenapa? Begini, misalkan anda seorang PNS golongan IIIb dengan masa kerja 4 tahun, saya yakin gaji anda tidak sampai 5 juta tiap bulannya. Lalu si agen asuransi tadi juga telah bekerja keras dengan benar selama 4 tahun, dengan jumlah nasabah ratusan. maka penghasilan dari agen asuransi tadi bisa puluhan juta per bulan, dengan bonus lain yang nilainya juga sangat besar.

Nah... biasanya orang menghargai pekerjaan karena menurut mereka pekerjaan itu mendatangkan uang yang banyak, kalau memang demikian kenapa kadang agen asuransi kurang dihargai, padahal banyak lho agen agen prudential yang penghasilannya puluhan hingga ratusan juta per bulan. Tugas dan pekerjaan agen asuransi sungguh mulia, mereka membantu keluarga dalam menyiapkan perencanaan keluarga, mereka tetap sabar ketika dicibir dan tidak mundur saat dihina.

Para agen prudential tak pernah bosan mengingatkan kepada tiap keluarga agar mereka tak pernah lupa untuk merencanakan keuangan, semua manfaat dan keuntungan akan kembali pada nasabah di saat yang tepat dan pada waktu waktu yang menentukan. Kemuliaan agen prudential sangat mirip dengan seorang guru, yang mengajarkan kebaikan pada murid muridnya supaya mereka jadi orang berguna!