Hal hal yang dilupakan manusia dalam hidup


Hal hal penting yang dilupakan oleh keluarga layak penulis sampaikan di blog ini. Barang siapa mau memahami hal hal penting ini maka akan mendapatkan manfaat dahsyat dikemudian hari. Adapun hal hal penting yang penulis maksud adalah sebagai berikut :

Pertama, kesehatan tubuh, kesehatan adalah aset paling berharga dalam hidup manusia, ia merupakan syarat mutlak untuk mencapai keberhasilan hidup dalam bidang apapun. Tubuh yang sehat memungkinkan tiap manusia berkarya sesuai dengan bidangnya. Dengan kata lain manusia akan mengalami masalah serius manakala tubuhnya ringkih, mudah sakit, dan tergolek lemah di rumah sakit.

Karunia kesehatan tak pernah boleh dilupakan manusia, sesibuk apapun aktivitas kita maka harus tetap memperhatikan kesehatan tubuh sebaik baiknya, karena ketika badan tak lagi sehat maka segala nikmat yang kita terima jadi tak ada rasanya.

Dalam hal ini kita pun mesti menyiapkan diri dengan menganggarkan dana lewat asuransi kesehatan. Sebab tak ada yang bisa memastikan jika kita akan selalu sehat walau telah menjaga tubuh dengan cara yang kita pahami. Asuransi kesehatan bisa jadi alternatif terbaik untuk memperkecil resiko buruk yang bisa datang tanpa diundang. Sayangi kesehatan semua anggota keluarga anda dengan mengasuransikan mereka.

Hal kedua yang sangat sering dilupakan oleh keluarga adalah TIDAK melakukan perencanaan keuangan dengan baik. Banyak keluarga terlalu asyik berbelanja, menghabiskan semua penghasilan yang mereka miliki. Mereka terlalu yakin jika esok keuangan akan tetap lancar dan tanpa masalah.

Banyak keluarga baru menyadari pentingnya membuat perencanaan keuangan ketika berbagai masalah berat tiba tiba datang. Seperti kecelakaan tak terduga, suami di PHK, biaya pendidikan yang terus naik, dan beberapa musibah yang mengharuskan suatu keluarga mengeluarkan uang. Perencanaan keuangan bukanlah perkara kecil, ia teramat penting, tak peduli apakah kini anda sudah kaya atau belum. Semua keluarga hendaknya paham jika keuangan keluarga tidak akan selamanya stabil, ada saat saat genting yang memaksa keluarga mengeluarkan biaya besar, dan saat seperti ini biasanya datang diluar perhitungan akal sehat.

Maka kita semua tak boleh melupakan hal penting ini, kita tak boleh lengah atau terlena dengan kemakmuran yang kini sedang kita nikmati. Sebelum terlambat, buatlah komitmen dahsyat untuk melakukan perencanaan keuangan, anda bisa masuk ke asuransi prudential untuk mengamankan hal yang sangat penting ini. Salam...